Beli Tas Sekolah Duit kurang !! Bentar saya cari dulu Om ( pengamen Kecil )
Cob22 Media Publik

Beli Tas Sekolah Duit kurang !! Bentar saya cari dulu Om ( pengamen Kecil )

kebetulan ane jaga warnet barusan,, tiba2 ada anak kecil ngamen,,
kaget aja ada anak kecil ngamen ga bawa gitar atau minim ecek2 lah biar ada musiknya dikit dia cuma nyanyi2 lagu No Ah!! yang Separuh Aku..
suaranya sih standar gan,, pitch kontrol kurang dan agak tidak berirama,, pkoknya kategori BURUK lah sebagai penyanyi

ni bocah ternyata abis dari toko TAS sebelah warnet (kebetulan punya kakak ane) dan kakak ane cerita kalo dia mau beli tas seharga 25rb tapi duitnya cuma 15rb,, berarti kurang 10rb gan.. dan dia bilang ke kakak ane "bentar saya cari dulu om".. dan ternyata dia ngamen ke toko2 sebelah termasuk ke warnet ane..


duit 15rb:

yaahh demi memperlancar urusan dia akhirnya ane suruh masuk aja kedalem warnet biar langsung ngamen ke anak2 yg lagi ngeGame
dan hasilnya,, terkumpul 6rb gan,, kurang 4rb ya ane tambahin (bukan riya',, 4rb inih )
dan akhirnyaa,, dengan muka sumringah tu anak beli tas incerannya dia tu gan Alhamdulillaahh..
pilih2 tas:





ni waktu ngamen dalem warnet gan,, si KIPLI KW begaya depan kamera
Spoilerfor KIPLI KW1 on camera:



sedikit tersentuh aja gan liat keinginan si Kipli ini utk dapetin tas buat sekolah,, duit kurang ga patah arang,, dia ngamen dulu buat dapetin duit kurangnya..
mengingat sekarang banyak banget kejadian kek begini
 pelajar:

tawuran!!


bolosss!!


pesta miras


Pesan : semoga si Kipli rajin belajarnya ye Pli,, ranking 1 terus di kelas,, dapetin cewe2 cakep karna elu pinter (jelas bukan karena ketampanan elu )

By: Oneflava
Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca Beli Tas Sekolah Duit kurang !! Bentar saya cari dulu Om ( pengamen Kecil ) ,Silahkan bagikan artikel Beli Tas Sekolah Duit kurang !! Bentar saya cari dulu Om ( pengamen Kecil ) kepada teman anda!
Share on :
 

Post a Comment

 
Support : COB 22 | BloG SiToNga |
Copyright © 2012. allin - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers