gratis html, php, situs shop online !!
Cob22 Media Publik

gratis html, php, situs shop online !!

gratis html, php, situs shop online !!
Disini saya mau bagi - bagi script toko online dan dapat di down load yang di buat dengan pemrograman PHP, sebelumnya saya juga sudah ngasih gratis templeate'ya yang ber extension HTML'ya.
Mohon maap kalo ada sedikit error atau bugs - bugs pada script toko online yang saya share ini, jujur aja script toko online ini saya bikin udah lama banget tepat'ya udah 4 tahun ke belakang, waktu saya masih belajar gimana cara'ya bikin toko online. hehehehe :)


Script Toko Online  ini udah komplit kok dari halaman pengunjung, halaman member website dan berserta halaman Administrator'ya yang berguna untuk pengelolaan data-data website seperti pengelolaan barang, member, pengiriman, commen member dan lainya.
Mau mau mau? dsini

script toko online gratis

script toko online gratis admin
Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca gratis html, php, situs shop online !! ,Silahkan bagikan artikel gratis html, php, situs shop online !! kepada teman anda!
Share on :
 

Post a Comment

 
Support : COB 22 | BloG SiToNga |
Copyright © 2012. allin - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers